Karya-karya indie memang memiliki penggemarnya sendiri. Bila soal buku, buku-buku Indie tentu saja tidak tersedia di toko buku pada umumnya seperti Gramedia, Toko Buku Agung, dan sebagai.

Penerbit buku-buku Indie pun tentu saja berasal dari penerbit Indie yang menerbitkan buku-buku khas–yang mungkin saja di pasar umumnya tidak disukai.

Bagi penyuka sastra, kehadiran buku-buku Indie memberi warna tersendiri yang wajib dikoleksi. Namun, permasalahannya sering sekali gagal untuk menemukan di mana tempat yang tepat untuk membelinya. Apalagi untuk buku-buku dari penulis luar, tentu saja lebih sulit.

Kini POST Bookshop hadir memberi solusi tersebut. Walau kecil ruangannya, namun dapat dipastikan kunjungan Anda terasa besar serunya.

POST Bookshop lebih dikenal dengan nama POST Santa karena letaknya berada di dalam Pasar Santa yaitu di Jalan Cipaku, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tempat ini wajib dikunjungi bagi para pecinta buku yang tidak ada di pasar pada umumnya. Bila Anda berkunjung ke Jakarta, saya sarankan jangan lupa berkunjung ke tempat ini!

Anda harus membaca buku yang tidak kebanyakan ada di pasaran. Mengapa, ya seperti kata Haruki Murakami pernah bilang begini:

Jika Anda membaca buku yang semua orang baca, maka Anda hanya dapat berpikir seperti orang lain berpikir.

– Haruki Murakami dalam buku Norwegian Wood.

POST Bookshop menyediakan tempat baca yang suasananya hangat disertai dengan alunan lagu Indie yang menenangkan hati dan menjaga Anda tetap konsentrasi.

 

Anda tidak perlu khawatir bila ingin membeli buku dari POST Bookshop. Buku-buku yang ada di sini memanglah tidak tersedia banyak karena sudah melalui tahap kurasi dari ketiga pemiliknya terlebih dahulu.

Untuk buku-buku impor pun, merupakan hasil kurasi dari pemiliknya sehingga kadang hanya tersedia 3-5 eksemplar.

Bagi Anda yang tidak bisa menjangkau tempat ini, Anda bisa lho melakukan pembelian secara online. Koleksinya Anda bisa lihat langsung di Instagram POST Bookshop.

Screenshoot dari Instagram POST Bookshop

 

Toko Buku dengan ruang kecil ini pun sering melakukan kegiatan sastra rutin dengan mengadakan workshop kepenulisan, juga mendatangkan penulis-penulis terkenal ke tempat ini.

 

POST Bookshop:

Sungguh menjadi sebuat tempat hangout yang seru bagi para pecinta buku.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *