Tampilan narasilestari.com

Bagi Steemian yang memiliki dasar menjadi blogger melalui platform WordPress, maka kini Anda bisa menjangkau nilai lebih. Bersama plugin SteemPress  saya yakin ini bisa mengurasi keresahan dari para Steemian yang memiliki postingan “layak” tetapi sulit mendapat kurasi lebih, salah satunya dikarenakan belum memiliki relasi yang baik di Steemit.

Dengan menggunakan plugin ini, Anda akan bisa merasakan mendapat nilai vote dari @steempress-io dengan syarat-syarat yang harus dipenuhi misalnya, yang paling mendasar yaitu tulisan harus original.

Bagi saya, plugin ini menambah semangat lagi saya menggunakan WordPress yang sebenarnya desainnya lebih saya sukai dibandingkan melalui Blogspot. Itulah sebabnya, postingan ini berjudul sebuah awal bersama SteemPress.

Screenshoot SteemPress

Tentu ini merupakan langkah solutif untuk memberikan nilai lebih kepada penulis. Menurut saya, melalui SteemPress ini tentu saja merupakan langkah cerdas #promo-steem untuk mempertahankan pengguna Steemit yang akhir-akhir ini semakin mengeluhkan rewards, khususnya bagi pengguna berlatar belakang blogger.

Saya pikir, dengan adanya plugin ini, dengan #promo-steem di komunitas blogger dan penulis, akan menjadi bukti nyata bahwa Steemit bisa menjangkau lebih–lebih dari sekadar media sosial konvensional.

Dengan media SteemPress, mari kita harapkan semoga langkah #promo-steem dari @steem-ambassador bisa menjadikan Steemit media yang menjangkau lebih, bukan sekadar dengan iming-iming media penghasil uang langsung jadi.

Sebab, para blogger yang nantinya menjadi Steemian ini saya yakin bisa bertahan menjadi creator content di Steemit, dan mampu mengembangkan ekosistem Steemit berbasis blockchain ini–walau mata uang digital milik Steemit sedang mengalami penurunan.

Karena penulis sejati, menganggap rewards adalah bonus. Dan, bersama SteemPress di dalam ekosistem Steemit bisa menjadikan bonus tersebut sebagai rewards yang menyenangkan.

Keep Steeming On!

 

Salam Lestari.

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *