Banyak orang bilang, musik memang pemersatu bangsa, juga bisa jadi bahasa cinta. Ya, kan?

Tak terkecuali juga musik dijadikan teman untuk banyak aktivitas, mulai dari beres-beres rumah, bersantai, bekerja, melakukan hal-hal kreatif dalam hal berkarya, dan juga olahraga.

 

Musik favorit yang memiliki nada “beat” untuk menemani olahraga tentu saja mampu meningkatkan mood bagus kita. Memang pemilihan lagu bisa mempengaruhi keadaan. Ya tidak mungkin kita olahraga, tapi musik dan lagu pilihan yang diputar seperti musik untuk pengantar tidur. Jelas tidak mungkin. Yang ada malah malas olahraga. Ya, kan?

 

Itu sebabnya penting mempersiapkan playlist kece favorit Anda sebelum berolahraga. Oh ya, satu hal lagi yang paling penting, selalu gunakan alat pendengar musik yang aman dan nyaman untuk digunakan saat berolahraga.

 

Jangan sampai alat pendengar musik Anda justru mampu memperbesar resiko cedera Anda saat berolahraga. Jaga juga tingkat suara musik Anda. Usahakan jangan sampai Anda tidak mendengar suara di sekitar Anda. Tetaplah jaga suara musik Anda tetap aman di telinga dan orang-orang di sekitar Anda.

Semoga dengan musik dalam olahraga Anda, membuat Anda semakin bersemangat untuk melakukan kegiatan yang menyehatkan tubuh dan mental kita ini.

 

Salam ceria dan olahraga!

Keep Steem On!

 


Image Source: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *