Ini bukan tulisan promosi, kok. Iya bukan. Cuma berbagi sedikit cerita tentang pengalaman saya yang cukup terbantu dengan adanya Steem/SBD dan tentunya dengan layanan yang sudah saya gunakan tersebut.

Masalah pulsa, tentu saja menjadi kebutuhan pokok untuk masa teknologi seperti sekarang, ibaratnya nih seperti makanan. Kalau gak ada pulsa, tentu saja otomatis pun tidak bisa mengakses internet 😀

Nah, beberapa hari yang lalu saya kehabisan paket internet, dan pulsa di provider saya sedang tidak mencukupi untuk membeli paket internet selanjutnya. Tentunya sempat panik, karena lumayan jauh dan males juga kalau harus keluar rumah panas-panas kalau cuma untuk beli pulsa saja.

Lalu saya teringat ada layanan jasa pengisian pulsa di Steem blockchain ini, khusus untuk pengguna Indonesia. Awalnya sempat bingung, dan takut gak safety atau tertipu, (takut pulsa tidak masuk).

Tetapi kemudian saya memberanikan mencoba karena memang sudah butuh. Akhirnya saya mengunjungi profil @indocell membaca beberapa postingan untuk mempelajari cara order.

Ternyata cukup gampang. Kita hanya perlu Sign In dengan Steem Connect pada layanan di website mereka. Link websitenya cek di profil mereka, ya.

Lalu, setelah berhasil masuk menggunakan Steem Connect, pilihlah kebutuhan Anda, masukkan nomor telepon Anda, dan jumlah pulsa yang tersedia di kolom pilihan yang telah disediakan.

Selanjutnya, kita tinggal klik pembayaran, nantinya akan langsung ditransfer melalui wallet Steemit kita. Juga tersedia pilihan apakah membayar dengan Steem atau SBD. Untuk harganya, sudah tertulis dengan jelas juga. Jadi tinggal klik klik saja, ya.

Tak disangka, tidak butuh satu menit untuk pulsa saya terima, setelah saya berhasil melakukan pembayaran dengan Steem.

Lalu beberapa menit kemudian @indocell akan mengirimkan memo terima kasih bahwa layanan kita sudah berhasil.

Bagi yang tidak berhasil pun karena kesalahan sistem, tenang saja, juga akan dikembalikan oleh akun tersebut. Anda bisa melihat riwayat transaksi mereka.

Selamat mencoba bagi Anda yang sedang butuh pulsa. Jadi tidak repot untuk “mencairkan” Steem/SBD terlebih dahulu ke rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *