Bagi sebagian orang, olahraga tentu hal yang gak mudah dilakukan lho! Khususnya bagi para pekerja kantoran yang punya rutinitas penuh deadline melelahkan. Jadi, saat weekend tiba, pasti yang ada dalam pikiran pertama kali adalah tidur atau menghabiskan waktu bersama keluarga!

Eits, tentu saja memang gak sehat. Padahal, olahraga juga penting untuk meningkatkan kreativitas lho. Selain itu, berolahraga yang cukup membantu meningkatkan produktivitas bekerja.


Tips

Hal sederhana untuk mensiasati itu adalah mencari teman ataupun anggota keluarga untuk berolahraga. Karena jika sendirian dalam kondisi lelah, tentu akan malas untuk berolahraga.

 

Orang-orang terdekatmu bisa menjadi dorongan yang positif untuk meningkatkan semangat berolahraga kamu, lho!

Berikan mereka pesan agar memaksamu untuk berolahraga dan jangan membiarkanmu untuk tidur di akhir pekan!


Kemudian, cobalah pilih olahraga yang memiliki bagian dari hobi kamu dan yang menyenangkan, seperti renang, dan tenis.

Berlari kecil dan bersepeda di daerah rumahmu juga merupakan hal yang menarik di akhir pekan. Kamu bisa sembari menyapa para tetanggamu, dan melihat hal-hal yang belum sempat kamu lihat saat di hari-hari biasa kamu bekerja.

Tidak menutup kemungkinan pula jika kamu mendapatkan objek menarik untuk kamu foto, lalu bisa kamu bagikan di Steem Blockchain dan mendapatkan rewards! Nah, jadi double manfaat, kan?!

Pilihlah area yang menarik atau yang terpenting areal yang minim kendaraan sehingga udara lebih segar.

Jika kamu masih tinggal di daerah pedesaan, tentu itu akan semakin bagus karena udara dan pemandangannya akan sangat bagus! Jangan sampai kamu melewatkannya!


Tips nya memang sederhana sekali. Tapi memang untuk memulai berolahraga di akhir pekan itu sangat berat bila kamu melakukannya sendirian! Jadi, sebisa mungkin kamu harus meminta untuk dipaksa. Jika sudah terbiasa, tentu jangan dipaksa lagi, malu!

 

Biasakan hidup sehat, bisa dimulai saat weekend!


Salam olahraga dan selamat berakhir pekan, Steemian!


Image Source: 1

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *