Tingkat kemalasan dalam menghasilkan karya kreatif selalu sama dipengaruhi dengan sulitnya mendapatkan inspirasi. Pada setiap karya yang populer, kebanyakan orang selalu penasaran dari mana pemilik karya tersebut mendapatkan inspirasi.

Inspirasi memang adalah sebuah faktor di dalam proses kreatif yang tidak memiliki ilmu pasti bagaimana itu bekerja dalam diri seseorang.

Tips-tips yang banyak diberikan orang sukses dalam berkarya hanyalah sekadar untuk semangat menghasilkan karya. Itu memang untuk memotivasi untuk tidak mudah menyerah mencari inspirasi.


Kreativitas Membawa Pada Inspirasi

Inspirasi tidak bisa hanya ditunggu. Itu harus dijemput dengan suatu kemauan dan juga kreativitas, namun tidak juga bisa terlalu dipaksakan.

Kreativitas akan membantu Anda membuka pintu-pintu perspektif baru terhadap sesuatu hal. Itulah sebabnya kemudian Anda akan mendapatkan inspirasi untuk membuat sesuatu jika sudah mendapatkan sudut pandang baru dalam melihat sesuatu.

Belajar untuk selalu mengeksplorasi hal baru, dan memperbesar rasa ingin tau adalah penting untuk menuntun Anda pada inspirasi.


Hal-Hal Hebat Mungkin Berada di Sekitar Anda

Kata-kata bijak berkata bahwa orang yang sukses adalah sang pencipta peluang, bukan orang yang hanya menggunakan peluang yang sudah tersedia.

Anda harus berani mengambil resiko mengerjakan sesuatu yang selama ini belum pernah ada lakukan, karena Anda berusaha melakukan dari sisi berbeda.

Hal-hal hebat pun mungkin tersembunyi di sekitar Anda. Itu menanti untuk Anda temukan!

 


Tidak Ada hal yang Benar-Benar Baru di Dunia Ini

Kreativitas yang pada akhirnya akan menghasilkan sesuatu yang terlihat baru dan unik, meski ide dasarnya terinpirasi dari hal sederhana di sekitar kita.

 

Jadi, jangan pernah meremahkan topik-topik sederhana di kehidupan kita. Jangan pernah sungkan membagikan apa pun di sekitar Anda yang bersifat informatif dan menghibur. Karena kita semua senang untuk melihat, mendengar, dan merasakan hal baru! Kita semua membutuhkan pengalaman dari perspektif berbeda setiap hari.

Keep Steem On!


Image Source: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *