Kehadiran teknologi blockchain memberikan perubahan besar di berbagai sisi kehidupan. Hal yang mengalami dampak terbesar tentu saja dalam bidang ekonomi dan digital.

 

Teknologi blockchain dan cryptocurrency telah diharapkan menjadi cara terbaru, termodern, dan terkeren untuk berinvestasi, sekaligus beresiko mematikan yang pernah ada, setelah kehadiran Bitcoin sebagai contohnya.

 

Seiring berkembangnya teknologi tersebut, media sosial pun mulai menerapkan teknologi blockchain yang tahan terhadap sensor dan tentu saja mampu menjadi alat penghasil crypto.

 

Sebut saja Steem Blockchain: platfrom pertama di mana media sosial bertemu cryptocurrency yang memikat banyak pengguna untuk memonetisasi kegiatan media sosial menjadi investasi. Tak jarang, para pengguna blockchain yang sudah paham cara menghasilkan uang melalui media sosial berbasis blockchain akan meninggalkan platform media sosial konvensional.

 

Meski begitu, sebenarnya kita tidak seharusnya meninggalkan media sosial konvensional. Beberapa alasan berikut ini mengapa kita masih sangat memerlukan media sosial konvensional pada era media sosial berbasis blockchain:

1. Media sosial telah memiliki banyak pengguna tak terkalahkan yang sangat hebat dan cepat untuk menyebarkan informasi.

Kecepatan penyebaran informasi di media sosial konvensional membuat platform ini sangat cocok dimanfaatkan untuk menyebarkan informasi tentang Steem dan proyek blocokchain lainnya. Hal ini agar proyek-proyek blockchain dikenal oleh banyak pengguna.


2. Media sosial konvensional bisa dikaitkan dengan media sosial berbasis blockchain yang akan meningkatkan nilai postingan.

Kemajuan media sosial berbasis blockchain membuat para pengembang menciptakan peluang baru dengan menggabungkan kedua tipe platform tersebut.
Hasilnya para pengguna bisa mencapai dua platform sekaligus, menghemat waktu, dan meningkatkan nilai sebuah postingan menjadi memiliki nilai investasi, bukan sekadar konten untuk hiburan saja.


3. Pengaruh Anda di media sosial bisa menjadi nilai investasi berharga

Kini berbagai proyek di Steem ataupun blockchain lain telah membuat beberapa persyaratan untuk meraih pembayaran postingan maksimal dari upvote yang diberikan. Beberapa di antara mereka memberikan keharusan untuk mempromosikan proyek tersebut di media sosial konvensional.

Semakin besar pengaruh Anda di media sosial konvensional dengan engagement yang menakjubkan, akan membuat akun blockchain Anda semakin memiliki nilai besar. Itu adalah investasi Anda yang akan semakin berkembang seiring dengan munculnya berbagai tokenisasi.


4. Media Sosial Konvesional menjadi salah satu faktor penting yang meningkatkan harga crypto

Penyebaran kemajuan berbagai proyek blockchain dan cryptocurrency di berbagai media sosial memiliki pengaruh penting terhadap pengambilan keputusan para investor untuk membeli berbagai token crypto yang tersedia di market.

Kepopuleran suatu crypto pun harus terus dimunculkan oleh para komunitas crypto dengan membagikan informasi secara konvensional. Tanpa hal ini proyek suatu crypto akan sulit berkembang.


 

Itulah tadi beberapa hal yang menjadi pertimbangan penting bahwa sebagai pengguna media sosial berbasis blockchain, kita tidak boleh meninggalkan media sosial konvensional.

Padukan media sosial konvensional dan blockchain untuk mengembangkan investasi cryptocurrency Anda yang membawa anda ke investasi tingkat lanjut.

 

Teruslah memposting!

Keep Steem On!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *