TGIF merupakan ungkapan kekinian yang berarti Thanks God It’s Friday sebagai ungkapan kegembiraan jelang akhir pekan. Itulah sebabnya hari Jumat layak disyukuri.

Nah, TGI Fridays Restaurant & Bar memiliki konsep untuk membuat para pelanggannya terasa selalu seperti hari Jumat / In Here It’s Always Friday, meski Anda datang ke restoran tersebut di hari selain Jumat.

 

Untuk merealisasikan “In Here It’s Always Friday”, TGI Fridays Restaurant & Bar menyediakan tempat dan sajian makanan yang akan memanjakan Anda sehingga Anda merasa santai seperti di hari Jumat.

 

TEMPAT

Yuk lihat beberapa tempat yang sempat saya potret ketika Minggu lalu saya meeting di tempat ini.

 

 

 

MAKANAN

TGI Fridays Restaurant & Bar menyediakan menu Internasional dengan khas sajian Amerika dan Italia, seperti Steak, Pasta, Burger, Salad, dan jenis dessert.

Mohon maaf saya hanya bisa membagikan kepada Anda berupa Cajun Fried Chicken Salad karena hanya itu yang sempat saya pesan saat meeting di tempat ini.

 

 

Porsi yang disediakan di sini merupakan porsi besar sehingga Anda akan benar-benar terasa sangat kenyang dan merasa “Thanks God It’s Friday.”

TGI Fridays Restaurant & Bar juga menyediakan sajian khusus steak yang dipadukan dengan Jack Daniel’s khusus penikmat minuman keras.

 

HARGA

Rata-rata 200 ribu untuk satu orang.

 

Bagaimana pendapatmu tentang tempat kekinian ini?

Sampai jumpa di ULASAN KEKINIAAN selanjutnya, dan jangan lupa bahagia!

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *