Mungkin karena Steemit banyak yang saling membenci. Tapi, kita juga tidak bisa menutup mata dan telinga terhadap kenyataan yang memperlihatkan bahwa Steemit memang mampu menyambung silaturahmi.

 

Gambar terkait

Berkumpul dalam Steemit yang bersistem Blockchain

Steemit sudah seperti candunya kopi yang bisa dijadikan alasan agar para Steemian saling bertemu menyambung silahturahmi.

Bersyukur sekali bagi para Steemian yang masih diberikan waktu untuk berkumpul, meski hanya karena membahas Steemit. Nah, kan, gara-gara Steemit jadi bisa berkumpul dan minum kopi (bagi yang suka kopi).

Membuka Pintu Rezeki

Satu di antara sekian banyak faktor pendatang rezeki yaitu menyambung rantai silaturahmi yang mengeratkan lagi kebersamaan. Bila kebersamaan kuat, maka jalinan persatuan terikat kuat tak mudah dihasut oleh berbagai pihak.

Silaturahmi yang dilakukan juga mampu mengusir pikiran negatif terhadap seseorang yang telah berhasil ditemui. Mungkin sebelum bertemu, Anda hanya mengira-mengira tentang perilaku buruk orang tersebut, maka dengan bertemu secara langsung justru Anda menyadari bahwa orang tersebut tidaklah seperti yang Anda kita. Hal ini akan menjauhkan kita dari menebar kebencian.

Nah, dengan menyambung silaturahmi, akan membukakan pintu rezeki.

Banyak Teman, Menambah Pemasukan

Gambar terkait

Teman-teman yang nantinya berkumpul dalam komunitas akan memperlancar pemasukan

Bila kita berbicara Steemit, maka pemasukan yang kita bicarakan adalah rewards bernilai Steem, SBD, maupun Steem Power. Dengan banyak teman, rewards Anda yang masih minimal, bisa jadi maksimal.

Memang, teori ini tidak bisa secara instan Anda dapatkan, karena butuh waktu yang tidak singkat untuk membangun kepercayaan. Meski lama, bukan berarti Anda jadi malas melakukannya. Malahan, Anda harus memperbanyak teman dimulai dari sekarang!

Teman adalah investasi terbesar dan mendasar di kehidupan termasuk di Steemit

Hasil gambar untuk blockchain

Teman adalah investasi untuk hidup Anda

Teman bisa merekomendasikan Anda diterima bekerja di perusahaan ternama. Ini bukanlah hasil dari ketidakadilan, karena memang banyak perusahaan tidak mau ambil risiko menerima orang yang sama sekali tidak punya rekomendasi dari siapa pun.

Nah, hal tersebut merupakan contoh mengapa teman adalah investasi terbesar dalam hidup Anda. Begitu pula di Steemit, semakin banyak Anda menjalin pertemanan, maka investasi pun semakin bernilai besar.

Itu sebabanya pula saya katakan bahwa Steemit menyambung rantai silaturahmi, bukan tali.

Sebab dengan rantai, sistem blockchain, diharapkan pertemanan tidak mudah diputuskan sekuat ikatan rantai.

Bila Anda beruntung mendapatkan rezeki Anda berteman dengan paus, Anda juga bisa diberikan delegasi Steem Power! Wow, tidak ada yang menduga, kan? Ya, yang sekarang perlu Anda lakukan mulai detik ini adalah buang semua keragukan terhadap Steemit, dan mulailah bangun pertemanan yang tulus dan sebenar-benarnya di Steemit, dan biarkan diri Anda MELEJIT BERSAMA STEEMIT!

 

BACA JUGA BAGIAN SEBELUMNYA:

Jadilah Steemian yang Baik dengan Memakai Tag Sesuai Aturan

SteemPress Mempermudah Pengarsipan Postingan Steemit

Siapkan Diri Anda Menjadi Steemian Influencer

Membaca Berarti Mendengarkan Semesta

Sebuah Awal Bersama SteemPress: Saatnya Menjangkau Nilai Lebih

 

Salam Bahagia dan Lestari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *